Gorontalo Tuan Rumah POSPENAS 2013

Ditulis oleh  Kamis, 18 Oktober 2012 10:03

pospenasGorontalo, Pekan Olahraga dan Seni antar Pondok Pesantren Nasional (Pospenas) 2013 dipastikan berlangsung di Gorontalo. Kepastian terungkap dalam pertemuan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dengan Dirjen Pendidikan Islam, Kementerian Agama RI, di Jakarta, Rabu (17/10).

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie pada kesempatan tersebut menyambut baik kepercayaan pemerintah pusat. Dalam hal ini Kementerian Agama RI sebagai tuan rumah penyelenggaraan Pospenas 2013. "Gorontalo sangat siap atas penghargaan kegiatan seperti ini," ujar Gubernur Rusli Habibie.

Menurut Gubernur Rusli Habibie, Pemprov Gorontalo akan all out dalam menyukseskan kegiatan berskala nasional tersebut. Baik dari segi anggaran maupun penyediaan fasilitas penunjang pelaksanaan Pospenas. "Karena tahun ini anggaran sudah berjalan, Insya Allah kami akan menganggarkan untuk tahun 2013 mendatang," ujar Gubernur Rusli Habibie.

Menurut Gubernur Rusli Habibie, pelaksanaan Pospenas tidak hanya terfokus pada satu tempat kegiatan. Tetapi pelaksanaan cabang lomba dipastikan akan berlangsung di beberapa tempat. "Kalau untuk bandara untuk kesiapan kedatangan peserta InsyaAllah sudah bisa terpenuhi. Mudah-mudahan ini bisa mendukung," tutur Gubernur Rusli Habibie sembari menyampaikan jaminan keamanan di Provinsi Gorontalo.

Pada pertemuan itu Gubernur Rusli Habibie didampingi Kepala Dikpora Provinsi Gorontalo Arfan Arsyad dan Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo Muhajirin Yanis.

Baca 2978 kali
Beri nilai item ini
(0 penilaian)

Tinggalkan komentar

Pastikan informasi yang bertanda (*) telah diisi. Kode HTML tidak diizinkan.

Berita Terbaru