Bripda Cindi Raih Puteri Pariwisata Gorontalo 2013

Ditulis oleh  Senin, 27 Mei 2013 09:05
Penganugrahan Putri Pariwisata Penganugrahan Putri Pariwisata

Gorontalo, Bripda Polisi Cindi Pratiwi Husain, berhasil meraih Puteri Pariwisata Indonesia Gorontalo (PPIG) tahun 2013, yang digelar Dinas Perhubungan dan Pariwisata (Dishubpar) Provinsi Gorontalo, Sabtu.

Gadis cantik kelahiran 5 Mei 1991 ini, adalah seorang polisi wanita berpangkat Brigadir Dua (Bripda), yang bertugas di Direktorat Satuan Sabhara Polda Gorontalo. Cindi menjadi juara Putri Pariwisata Gorontalo 2013, setelah berhasil mengungguli 16 finalis lainnya dari seluruh Provinsi Gorontalo. Cindi merupakan utusan atau perwakilan dari Kabupaten Boalemo.

Cindi mengatakan, banyak tantangan yang ia lewati selama masa karantina dan tidak membuat patah semangat, serta semua ini merupakan hasil dari kerja keras yang telah dijalani. "Ucapan terima kasih saya ucapkan kepada semua yang telah mendukung saya, baik secara moral dan semangat, kepada orang tua saya, keluarga dan sahabat serta kepada ke 16 finalis selalu mendukung saya " ucap Cindi.

"Saya sangat senang dan bangga dapat terpilih menjadi Puteri Pariwisata Indonesia Gorontalo pada tahun ini. Gelar ini merupakan tanggung jawab yang besar bagi saya," katanya. Cindi menilai Syntia Massa, Puteri Pariwisata Indonesia Gorontalo 2012 menjadi runner up 4 pada pemilihan Puteri Pariwisata Indonesia pada tingkat nasional, hal ini menjadi pemicu baginya, harus bisa melebihi pencapaian itu.

 

ANTARA NEWS GORONTALO

Baca 3505 kali
Beri nilai item ini
(0 penilaian)

Tinggalkan komentar

Pastikan informasi yang bertanda (*) telah diisi. Kode HTML tidak diizinkan.