>
Jumat, 15 Maret 2019 09:16

Ikuti Rakortekrenbang, Bapppeda Perjuangkan usulan kegiatan Tahun 2020

Oleh
Beri rating
(0 suara)

BALIKPAPAN, Bapppeda – Kepala Bapppeda Provinsi Gorontalo, Budiyanto Sidiki menyatakan akan memperjuangkan usulan kegiatan tahun 2020 Provinsi Gorontalo yang akan masuk dalam Rencana Kerja Kementerian/Lembaga (K/L) tahun 2020 yang akan dilaksanakan di Provinsi.

Hal ini dikatakan Budiyanto saat mengikuti Rapat Koordinasi Teknis Perencanaan Pembangunan (Rakortekrenbang) Regional II, di Hotel Grand Senyiur, Kota Balikpapan, Senin (11/3/2019).

“Kami berupaya dan berharap kegiatan ini dapat berjalan maksimal, seluruh OPD yang ikut dapat memperjuangkan usulan yang sebelumnya telah disampaikan dalam aplikasi Krisna-Selaras,” jelas Budiyanto.

Budiyanto melanjutkan, akan segera menindaklanjuti hasil Rakortekrenbang ini berdasarkan hasil pembahasan dan arahan K/L, karena hasil Rakortekrenbang ini akan terus berlanjut sampai dengan pelaksanaan Musrenbang Tingkat Nasiona akhir April nanti.

Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Jenderal Kementerian Dalam Negeri Hadi Prabowo ini membahas tentang penyelarasan pembangunan nasional dan daerah serta akan mematangkan Renja K/L dan Rancangan RKP tahun 2020.

Provinsi Gorontalo menjadi salah satu dari 17 Provinsi di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku dan Papua yang mengikuti Rakortekrenbang ini.

Rakortekrenbang Regional II dilaksanakan mulai tanggal 11 sampai dengan 15 maret 2019 dengan mengusung tema “Peningkatan Sumber Daya Manusia untuk Pertumbuhan Berkualitas”. (Hmsprov : Taufik/ Editor :Nova)

Baca 176 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo