>
Jumat, 01 Februari 2019 08:52

Gubernur Layani Curhatan Masyarakat Desa Saritani

Oleh
Beri rating
(0 suara)

Boalemo, Humas – Belum lagi memberikan sambutan, Gubernur Gorontalo langsung disodorkan “surat cinta” dari masyarakat yang hadir dalam kegiatan bakti sosial NKRI Peduli di Desa Saritani Kecamatan Wonosari Kabupaten Boalemo, Kamis (31/1/2019).

Keluhan masyarakat yang diistilahkan Rusli dengan “surat cinta” langsung dibacanya dihadapan seluruh masyarakat yang hadir.

Gubernur yang sangat akrab dengan rakyatnya itu kemudian membacakan keluhan keluhan masyarakat seperti jaringan hp yang belum ada di Desa Saritani, program mahyani, bronjong tanggul sungai saritani kompleks jembatan yang mengancam bangunan kantor desa dan sekolah, listrik yang belum tersedia di Desa Tanjung, dan akses jalan Desa Dudepo.

Ruslipun langsung menyahuti salah satu keluhan masyarakat. ” Untuk masyarakat ini, hari Senin saya akan bikin surat resmi ke telkom,” janji Rusli yang disambut tepuk tangan masyarakat.

Selain melayani keluhan masyarakat, gubernur juga membawa bantuan yang dibungkus dalam program bakti sosial NKRI peduli. Desa Saritani merupakan lokasi NKRI peduli yang ke 15 di tahun 2019.

Bantuan yang diberikan berupa 5 unit freezer dan unit chest freezer untuk Kecamatan Wonosari dan Paguyaman Pantai dengan total anggaran Rp40.350.000, 22 unit rumah hunian idaman rakyat di Kecamatan Wonosari senilai Rp682.000.000, serta bantuan baznas untuk 1000 orang masing-masing Rp100.000. Selain itu, masjid As-Syukron Desa Saritani mendapat bantuan sebesar Rp10.000.000 (Hmsprov - Anie, Nova)

 

Baca 164 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo