>
Sabtu, 05 Oktober 2019 09:43

Pembangunan Jalan Paguyaman Pantai Dorong Pertumbuhan Perekonomian

Oleh
Beri rating
(0 suara)

BOALEMO – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo terus memastikan layanan infrastruktur jalan terus ditingkatkan, termasuk di daerah pinggiran yang jauh dari ibu kota provinsi.

Pemerataan layanan infrastruktur hingga ke pelosok ini merupakan perwujudan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo.

Salah satunya adalah pembangunan ruas jalan Tangkobu-Pentadu di Kabupaten Boalemo.

 

Bahkan Kepala Bidang Bina Marga PUPR Provinsi Gorontalo, Abdul Fandit Ahmad sudah melakukan peninjauan dan pengawasan di beberapa pekerjaan peningkatan ruas jalan provinsi di daerah ini pada pertengahan September 2019 lalu.

“Pada Rabu (18/09/2019) kami sudah melakukan monitoring pekerjaan ruas jalan yang berada di Boalemo,” kata Abdul Fandit, Sabtu (5/11/2019).

Menurut Abdul Fandit pekerjaan Pembangunan Jalan Tangkobu-Pentadu yang Martual Check 0 persen (MC0) atau titik awal pekerjaannya yang dimulai dari Desa Bubaa dan ujungnya di desa Lito Kecamatan Paguyaman Pantai.

“Semoga pembangunan jalan ini daapt dimanfaatkan masyarakat, mendukung pekerjaan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat” ujar Abdul Fandit Ahmad.

Kepala Bidang Bina Marga ini berharap pembangunan jalan yang menggunakan anggaran APBD pada Dinas PUPR Provinsi Gorontalo, sebesar Rp7,027 miliar ini bisa bermanfaat, serta bisa menggerakkan pertumbuhan ekonomi di kecamatan Paguyaman Pantai.

“Kami selalu optimistis pembangunan jalan yang panjangnya 3180 meter ini bisa meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat. Karena pemerataan pembangunan infrastruktur yang merata hingga ke pelosok-pelosok merupakan wujud visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo” papar Abdul Fandit Ahmad

 

Pewarta : Yudi – Dinas PUPR

Baca 667 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama