>
Kamis, 05 Jun 2014 00:00

Pemerintah Kabupaten Boalemo Percantik Pintu Gerbang Bypass

Oleh
Beri rating
(0 suara)
Bupati Pohuwato saat meninjau lokasi Bupati Pohuwato saat meninjau lokasi boalemokab.go.id

Boalemo, Pemerintah daerah nampaknya benar-benar fokus dalam melakukan penataan dan pengembangan kawasan Ibukota Kabupaten Boalemo. Jika selama ini, sejumlah infrastruktur penunjang terus dibenahi dan ditingkatkan maka pemerintah daerah akan menata dan meningkatkan pintu gerbang jalur bypass yang berada di kawasan Lahumbo – Manggulipa.

 

Untuk menindak lanjuti menata pelaksanaan pintu gerbang di bypass Lahumbo Manggulipa maka kemarin Bupati Boalemo Drs. H. Rum Pagau didampingi Kadis Pekerjaan Umum, Handoyo Sugiharto serta consultan pelaksana meninjau dan melihat proyeksi pembangunan pintu gerbang bypass.

 

Disela-sela peninjauan lokasi tersebut, Bupati Rum Pagau menyampaikan kawasan yang ada di simpang empat jalur bypass Lahumbo Manggulipa akan ditata dan dipercantik. Hal ini penting agar Kecamatan Tilamuta sebagai pusat ibukota Kabupaten Boalemo Nampak mulai berbenah dan berkembang. Sebagai daerah yang fokus dalam mengembangkan sarana infrastruktur pembangunan maka hal seperti ini akan lebih memberikan manfaat terutama dalam segi pertumbuhan ekonomi masyarakat."Kawasan jalur bypass ini kita akan tata dan akan dipercantik dimana akan kita bangun pintu gerbang sehingga pusat ibukota Kabupaten Boalemo jauh lebih menarik dan berkembang" tutup Bupati Rum Pagau.

 

boalemokab.go.id

Baca 3016 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo