>
Sabtu, 25 Juli 2020 17:38

Protokol Kesehatan Harus Tetap Dipatuhi Warga Featured

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie bersama sejumlah warga di sekitar pantai Bolihutuo. Meski bersantai, namun protokol kesehatan tetap diterapkan. (Foto : Salman-Humas) Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie bersama sejumlah warga di sekitar pantai Bolihutuo. Meski bersantai, namun protokol kesehatan tetap diterapkan. (Foto : Salman-Humas)

BOTUMOITO – Meski sibuk dengan berbagai kegiatan dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Boalemo dan Pohuwato, namun Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie, tak lupa untuk tetap menikmati waktu senggangnya di villa pribadinya, di Desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo, Sabtu (25/7/2020)

Saat bersantai di sekitar villanya pun, Rusli tak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan. Kepada masyarakat yang ditemuinya, ia mengingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun sedang menikmati liburan.

” Pake masker nou uti aaa. Di Boalemo ini so banyak terpapar corona, jadi pake masker,” ajak Rusli kepada masyarakat sembari menyerahkan masker.

Kegiatan santai Rusli Habibie sambil membagi-bagikan masker kepada masyarakat sekitar dan pengunjung pantai terekam dalam foto-foto berikut

Baca 169 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama