>
Selasa, 10 Maret 2020 06:18

Tim Reses DPRD Dapil VI Tinjau Infrastruktur Di 2 Desa

Oleh
Beri rating
(0 suara)

TILAMUTA – Dalam rangka reses masa persidangan II tahun sidang 2019 – 2020 anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari daerah pemilihan VI (Boalemo-Pohuwato) meninjau hasil pembangunan jalan lingkungan desa yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Kunjungan tim reses di hari pertama ini di 2 desa, yakni Piloliyanga dan Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Senin (9/3/2020).

Tim reses daerah pemilihan VI dipimpin Oktohari Dalango, yang beranggotakan Sri Masri Sumuri sekertaris tim, Suharsi Igirisa, La Ode Haimudin, Ismail Alulu, I Wayan Sudiartha, Hidayat Bouty, Sintje Kadji, Nani Mbuinga, Irwan Berahim, Dedi Hamzah, serta para pendamping yang dikoordinir M Zahda Panigoro.

“Reses ini adalah masa di mana para anggota DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD. Misalnya untuk melakukan kunjungan kerja, baik yang dilakukan anggota secara perseorangan maupun secara tim,” kata Oktohari Dalango.

Kunjungan tim reses ini dilakukan untuk melihat pembangunan jalan lingkungan desa yang dikerjakan oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Gorontalo tahun anggaran 2019 dengan besaran anggaran Rp1,425 miliar di 2 desa dengan besar masing-masing Rp712,5 juta.

Oktohari Dalango menjelaskan reses kali ini juga menggelar pertemuan dengan masyarakat dan meninjau hasil pembangunan yang dilaksanakan di wilayah daerah pemilihannya.

“Salah satu yang kita kunjungi adalah pembangunan jalan lingkungan desa yang telah dianggarkan pada tahun 2019, sebab salah satu fungsi DPRD adalah fungsi pengawasan, sehingga kunjungan ini perlu kita laksanakan,” ujar Oktohari Dalango.

Legislator fraksi Golkar ini mengatakan, tim reses ini juga meninjau jalan lingkungan di Desa Hungayonaa.

 

Pewarta : Ferdi Igirisa – Set DPRD

Baca 216 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama