Print this page
Selasa, 20 Agustus 2019 22:15

BPBD Serahkan Bantuan Korban Bencana Kebakaran Di Bongopini

Oleh
Beri rating
(1 Vote)

GORONTALO – Hamid Yusuf, warga Desa Bongopini Kecamatan Tilongkabila Kabupaten Bone Bolango mendapat santunan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Hamid Yusuf adalah kepala keluarga yang mendapat musibah kebakaran yang melalap rumahnya. Akibat kebakaran ini, seluruh anggota keluarganya tidak bisa menempati rumahnya lagi yang habis dilalap di jago merah.

“Atas nama pemerintah Provinsi Gorontalo, kami menyampaikan turut prihatin atas musibah kebakaran dan menyerahkan bantuan Pangan ini. Salam dari Gubernur Rusli Habibie, Wagub Idris Rahim dan Sekda Darda Daraba yang sedang tugas luar daerah,” kata Sumarwoto, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Gorontalo, Selasa (20/8/2019).

Bantuan pangan yang diserahkan berupa Beras, ikan kaleng, mi instan, perlengkapan sekolah, terpal, perlengkapan dapur, family kids dan air kemasan.

“Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban keluarga korban,” ujar Sumarwoto.

Sumarwoto juga berpesan agar masyarakat berhati-hati di musim kemarau yang sangat panas ini, hindari membakar sampah di siang hari dan cermati instalasi listrik di rumah masing-masing.

 

Pewarta : Iswandi Jusuf - BPBD

Baca 159 kali