>
Senin, 06 April 2020 16:03

Komisi III Temui Bupati Bonbol Bahas Pengelolaan Wisata Lombongo

Oleh
Beri rating
(0 suara)

TILONG KABILA – Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo melakukan kunjungan kerja dengan menemui Bupati Kabupaten Bone Bolango, Hamim Pou dalam rangka membahas pengelolaan obyek wisata Lombongo.

Kunjungan dipimpin Ketua Komisi III, Thomas Mopili dan diterima Bupati Bone Bolango, di kediamanan rumah pribadinya.

“Dari pertemuan ini obyek wisata Lombongo diminta untuk tetap dikelola oleh Pemerintah kabupaten Bone Bolango. Namun, Pemerintah Provinsi juga tetap membantu terkait pengelolaan,” kata Thomas Mopili.

Wisata lombongo adalah destinasi yang terletak di Desa Lombongo, Kecamatan Suwawa Tengah Kabupaten Bone Bolango. Jaraknya sekitar 17 km dari Ibu kota Provinsi Gorontalo. Wisata pemandian air panas ini merupakan salah satu andalan pariwisata di Bone Bolango.

“Kami juga membahas beberapa wisata yang lain. Kalau untuk pengelolaan tempat wisata lainnya, itu secara keseluruhan tetap dikelola Pemerintah Kabupaten Bone Bolango,” ujar Thomas Mopili.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak juga membicarakan pengelolaan Balai Benih Induk Holtikultura. Bupati Hamim pun berharap balai benih tersebut dikelola oleh Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

“Kita nanti akan menindaklanjuti hasil pertemuan. Kita akan terus berkoordinasi, baik dengan pemerintah Bone Bolango maupun pemerintah provinsi,” ujar Thomas Mopili.

 

Pewarta : Hengki - Set DPRD

Baca 173 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama