>
Senin, 25 November 2019 19:58

Nelayan Menanti 17 Unit CollBox Yang Belum Terealisasi.

Oleh
Beri rating
(0 suara)
Reses anggota DPRD Dapil Bone Bolango ke Desa Olele bersama Dinas Perikanan Provinsi Gorontalo. Reses anggota DPRD Dapil Bone Bolango ke Desa Olele bersama Dinas Perikanan Provinsi Gorontalo.

KABILA BONE - Tim reses anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang beranggotakan Wakil Ketua, M Kris Wartabone, Irwan Mamesah, Yuriko Kamaru, Yeyen Sidiki, Faisal Hulukati, Loli Yunus, dan Yeyen Sidiki melakukan kunjungan ke Desa Olele Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Boe Bolango.

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaring aspirasi masyarakat dari daerah pemilihan mereka, juga melakukan pemantauan sejumlah bantuan pemerintah yang telah dianggarkan tahun 2019 dan usulan tahun 2020.

Dalam kunjungan ini tim reses melakukan monitoring bantuan perahu fiberglass 3 GT bermesin tempel 15 PK serta bantuan perahu fiberglass untuk kelompok pengawas masyarakat illegal fishing.

Dari kunjungan ini tim reses mendapatkan informasi dari masyarakat terkait 2 unit perahu bantuan Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo yang pemanfaatannya belum maksimal.

“Kami mendapat informasi ada 17 unit coolbox yang telah terealisasi belum diserahkan ke masyarakat,” kata M Kris Wartabone, senin (25/11/2019).

M Kris Wartabone menjelaskan aspirasi maupun temuan fakta di lapangan akan dikonsultasikan dengan instansi teknis yang membidangi.

”Kami segera melakukan konsultasi terkait program bantuan untuk para nelayan yang belum dijalankan secara maksimal ini,” ujar M Kris Wartabone.

 

Pewarta : Ferdi Igirisa – Sekretariat DPRD

Baca 69 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama