>
Minggu, 19 Juli 2020 06:23

Warga Bone Bolango Berterima Kasih Atas Bantuan Pemerintah Provinsi Featured

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (kiri) menyerahkan bantuan pokok bersubsidi kepada Keluarga Penerima Manfaat yang terkena dampak Covid-19 di Kecamatan Bulango Utara, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (18/7/2020). (Foto : Haris – Humas) Wagub Gorontalo H. Idris Rahim (kiri) menyerahkan bantuan pokok bersubsidi kepada Keluarga Penerima Manfaat yang terkena dampak Covid-19 di Kecamatan Bulango Utara, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (18/7/2020). (Foto : Haris – Humas)

BULANGO UTARA – Warga penerima bantuan pokok bersubsidi mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepedulian Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo. Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim pada bakti sosial NKRI Peduli digelar di dua kecamatan, yakni Kecamatan Bulango Selatan dan Bulango Utara, Kabupaten Bone Bolango (Bonebol), Sabtu (18/7/2020).

“Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada pak Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah memberikan bantuan ini,” kata Darlin Adam, warga Desa Tupa, Kecamatan Bulango Utara.

Darlin yang memiliki mata pencaharian sebagai tukang bangunan mengakui, di tengah pandemi Covid-19 dirinya kesulitan untuk memenuhi kebutuhan keluarga akibat minimnya orang yang menggunakan jasanya.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, apalagi saat ini sulit sekali bagi saya memperoleh pendapatan untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Saya doakan pak Gubernur dan Wakil Gubernur selalu dalam keadaan sehat,” imbuhnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Nomi Igirisa, warga Desa Bonuo, Kecamatan Bulango Utara, yang mengaku sangat senang dan bersyukur menerima bantuan pokok bersubsidi dari Pemprov Gorontalo. Menurutnya, bantuan tersebut merupakan bukti kepedulian Pemprov Gorontalo bagi masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Bantuan ini sangat saya harapkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kepedulian Pemprov Gorontalo ini sangat meringankan beban keluarga kami,” tutur Nomi.

Pada baksos NKRI Peduli itu Pemprov Gorontalo menyalurkan bantuan pokok bersubsidi kepada 1.600 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Di Kecamatan Bulango Selatan sebanyak 750 KPM dan di Bulango Utara 850 KPM.

 

Pewarta : Haris - Humas

Baca 154 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama