>
Jumat, 17 April 2015 08:48

PDAM Gorontalo Dan Bank Sulut Bangun Kemitraan

Oleh
Beri rating
(0 suara)

Gorontalo Utara, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gorontalo dan Bank Sulut di Limboto membangun kemitraan dalam meningkatkan pelayanan. Direktur Utama (Dirut) PDAM Kabupaten Gorontalo, Raden Sahi, Jumat, mengatakan kerja sama tersebut di antaranya dengan mengikutsertakan seluruh karyawannya sebagai nasabah Bank Sulut.

Beberapa sistem pelayanan PDAM yang terkoneksi dengan Bank Sulut kata Raden, sangat memudahkan pihaknya dalam meningkatkan sistem pelayanan yang optimal. Di antaranya, konsumen bisa melakulan pembayaran tagihan langsung melalui Bank Sulut sehingga memudahkan sistem pelayanan, khususnya transaksi keuangan konsumen.

"Konsumen dapat langsung melakukan transaksi pembayaran di Bank Sulut, dengan begitu keuangan PDAM lebih aman dan terjamin," ujar Raden. Saat ini, pelanggan PDAM semakin meningkat, dari 8.600 sudah mencapai 9.300 pelanggan, tersebar di seluruh wilayah kabupaten ini.

Peningkatan sistem pelayanan konsumen tersebut diharapkan semakin mengoptimalkan pelayanan PDAM, khususnya dalam menambah kapasitas permintaan sambungan baru. Kepala Bank Sulut Cabang Limboto, Hasna Usman, mengatakan siap bekerja sama menerapkan beberapa program kemitraan dengan PDAM, khususnya memudahkan transaksi bagi pelanggan.

"Kemitraan ini saling menguntungkan sebab transaksi pembayaran rekening air bisa lewat Bank Sulut ditambah lagi bank kami berpeluang meningkatkan jumlah nasabah," ujarnya.

 

Sumber : Antara News Gorontalo

Baca 2407 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama