>
Jumat, 01 Maret 2019 14:55

Waduk Bulango Ulu Jadi Perhatian Jokowi

Oleh
Beri rating
(0 suara)

Gorontalo Utara, Humas- Presiden Joko Widodo memberi perhatian terhadap pembangunan waduk Bulango Ulu yang berada di Kabupaten Bone Bolango

” Pembangunan Waduk Bulango Ulu, ini sebuah waduk yang besar yang kita harapkan nanti airnya bisa mengairi sawah dan kebun-kebun yang ada di provinsi ini,” terang Jokowi pada acara panen raya jagung di Desa Botuwombato, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Jumat (1/3/2019).

Menurut Jokowi, pembangunan waduk Bulango Ulu sudah mulai dilelang dengan nilai Rp2,2 Triliun.

Jokowi berharap waduk ini segera dikerjakan dan bisa diselesaikan.

Sementara itu Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dalam kesempatan itu juga berterima kasih dengan jadinya tender waduk Bulango Ulu dengan nilai Rp2,2 Triliun melalui Kementerian PUPR.

” Alhamdulillah, saya diceritakan oleh Kementerian PUPR sudah tersedia tendernya sebesar 2,2 Triliun, anggaran yang dikucurkan untuk pembangunan bulango ulu,” ungkap Rusli di depan Presiden dan masyarakat.

Presiden RI yang berada di Gorontalo selama dua hari melakukan kegiatan yaitu penyerahan bantuan ultra mikro di Kota Goronto, panen raya jagung di Kabupaten Gorontalo Utara dan penyerahan Kartu Indonesia Pintar di Kabupaten Gorontalo. (Hmsprov - Asriani)

Baca 191 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo