>
Sabtu, 24 Oktober 2015 10:02

Wagub Lantik Pengurus WIA

Oleh
Beri rating
(0 suara)

Gorontalo Utara, Wakil Gubernur Provinsi Gorontalo DR.Drs.H.Idris Rahim,MM melantik pengurus Wanita Islam Alkhairat yang dirangkaikan dengan Zikir Akbar dalam rangka Hari Asyuro 10 Muharam 1437 H di Pondok Pesantren Alkhairat Kec. Gentuma Raya Kab. Gorontalo Utara, Sabtu (24/10).

Pengukuhan adalah salah satu kegiatan seremoni. Artinya diumumkan kepada masyarakat bahwa telah dikukuhkan organisasi wanita Alkhairat, tetapi yang paling penting adalah setelah dikukuhkan tadi langsung melakukan konsolidasi organisasi. Kemudian membuat rencana aksi dan rencana hasil, agar supaya wanita islam ini bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah di Kab. Gorontalo Utara jelas Wagub.

Oleh karenanya lanjut Wagub, pengurus yang baru dikukuhkan ini agar dapat mempelajari tentang program-program yang ada di Kab. Gorontalo Utara terutama program yang berhubungan dengan pemberdayaan perempuan, agar program yang disusun oleh WIA ini bersinergi dan berintegrasi dengan program-program pemerintah. Apalagi kalau program ini ditunjang oleh pemerintah dengan dana kata Wagub. Menurutnya, sekarang ini tidak semua kegiatan-kegiatan harus dilakukan oleh pemerintah tetapi harus diberdayakan organisasi-organisasi yang ada.

Aktivitas Alkhairat di Provinsi Gorontalo lebih khusus di Kec. Gentuma Raya mempunyai program-program yang sangat bermanfaat. Untuk itu Wagub menghimbau kepada warga alkhairat yang berada di Kec. Gentuma Raya untuk bersatu padu,memupuk persaudaraan dalam membangun Gorontalo.(Humas-Vivi)

Baca 1167 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama