>
Selasa, 14 Juli 2020 06:35

Awaludin Pauweni Ingatkan Warga Untuk Jalani Protokol Kesehatan

Oleh
Beri rating
(0 suara)

BATUDAA – Pandemi virus corona yang terjadi hingga saat ini menimbulkan banyak korban yang dirawat di rumah sakit, bahkan banyak di antara mereka yang telah meninggal dunia.

Pola penyebaran virus yang senyap melalui pernafasan atau percikan droplet tidak diketahui namun menimbulkan banyak korban.

Bahasa penyebaran virus corona ini diingatkan oleh Awaludin Pauweni, anggota DPRD Provinsi Gorontalo di tengah menjalani masa reses perseorangan di Desa Barakati Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo, Senin (13/7/2020).

“Di samping menjaring beragam aspirasi yang disampaikan masyarakat, dalam keikutsertaan mereka membangun daerah, kami juga mengingatkan agar masyarakat Barakati dan sekitarnya untuk mematuhi protokoler kesehatan di tengah pandemi virus Corona,” kata Awaludin Pauweni.

Di depan banyak warga, Awaludin Pauweni menejlaskan bahwa wabah virus corona yang belum diketahui sampai kapan berakhir.

Untuk itu ia meminta masyraakat untuk mematuhi protocol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hingga menghindari kerumunan orang banyak.

 

Pewarta : Hengki – Set DPRD

Baca 37 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama