>
Kamis, 18 Jun 2020 08:47

DPRD Dukung Pembangunan Mahyani Dikerjakan TNI

Oleh
Beri rating
(0 suara)

BATUDAA – DPRD Provinsi Gorontalo mendukung pembangunan Rumah Layak Huni (Mahyani) dikerjakan oleh TNI. DPRD menilai pembangunan Mahyani terhitung sangat baik dan cepat.

Ketua Komisi III, Thomas Mopili mengungkapkan dirinya bersama anggota Komisi III lainnya setelah meninjau langsung lokasi pembangunan Mahyani di dua titik, Desa Ilato dan Huntu, kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo. Mereka mengaku puas dengan proses yang dilakukan TNI.

“Hari ini kami sudah lihat di 2 lokasi, pembangunan mahyani yang dikerjakan TNI cukup bagus, karenanya kami mendukung, kami setuju ini dikerjakan oleh TNI, pengawasannya gampang, begitu ada yang kurang, kita tinggal telepon Komandannya, Danrem, pasti ke bawah itu satu komando,” kata Thomas Mopili, Rabu (17/6/2020).

DPRD melakukan Peninjauan lokasi pembangunan Mahyani ini ingin memastikan apakah selama Pandemi Covid-19 pembangunan Mahyani ini masih terus berjalan atau berhenti.

“Komisi III ingin memastikan pada situasi Covid-19 ini, orang-orang yang terdampak itu terlayani minimal di 1 Desa itu ada 2 sampai 3 rumah layak huni yang dibangun oleh Provinsi, oleh karenanya tidak capek-capeknya Komisi III, kemarin di Anggrek, Kwandang, kemudian kota, ibu Meyke kita bagi untuk memastikan kondisi masyarakat. Inti utama, kayak toilet, jamban, itu clear hampir 100 persen semua,” tutur Thomas Mopili.

 

Pewarta : Hengki – Set DPRD

Baca 123 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama