>
Jumat, 10 Januari 2020 06:42

DPRD Monitoring Bantuan Sapi Ke Masyarakat

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris Yusuf melaksanakan monitoring program bantuan pemerintah yang dibiayai dana APBD 2019 yang dikucurkan oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kepada masyarakat.

Bantuan ini berupa pengadaan sapi bagi masyarakat di desa Hulawa Kecamatan Talaga Kabupaten Gorontalo.

Tujuan monitoring ini untuk melihat keberadaan bantuan sapi yang telah diserahkan juga memperhatikan perkembangan serta manfaat dari bantuan yang disalurkan. DPRD melihat selama ini bantuan sapi sudah diserahkan biasanya tidak terurus baik, tidak berkembang biak dan malah ada yang sudah tidak ada lagi.

“Monitoring dilaksanakan pada hari Kamis, 9 Januari 2020 di Desa Hulawa Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo dengan lokus penerima bantuan sapi atas nama kelompok Jaya Mandiri. Bantuan ini disalurkan melalui anggaran OPD Dinas Pertanian dan  Peternakan Provinsi Gorontalo,” kata Paris Yusuf.

Bantuan sapi di kelompok Ternak Jaya Mandiri tersebut dalam kondisi terawat dan sudah berkembang biak sehingga menjadi catatan baik bagi kelompok ternak untuk bisa memperoleh bantuan ternak di masa mendatang.

 

Pewarta : Yani Uno – Set DPRD

Baca 60 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama