>
Rabu, 15 Juli 2020 00:09

Giliran Desa Sidomulyo Selatan Dapat Bantuan Dari Sun Biki

Oleh
Beri rating
(0 suara)

 

BOLIYOHUTO –  Sun Biki, anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang mengunjungi  Desa Sidomulyo Selatan Kecamatan  Boliyohuto Kabupaten Gorontalo berjanji untuk memperjuangkan 3 aspirasi masyarakat.

Ketiganya adalah pengadaan 3 unit rumah layak huni (Mahyani), pembangunan jembatan yang menghubungkan Desa Sidomulyo Selatan ke akses – akses penting bagi kemajuan desa serta akan memperjuangkan pembuatan tanggul atau bronjong ke Balai Wilayah Sungai Sulawesi II.

Ketiga hal ini merupakan hasil penjaringan aspirasi yang dilakukan Sun Biki saat menggelar reses perseorangan bersama konstituen atau masyarakat pemilihnya.

Pembuatan tanggul dan bronjong ini berguna untuk menyelamatkan kawasan yang tergerus air Sungai Paguyaman.  Amukan aliran sungai ini telah menggerus tanah sepanjang 70 meter.

Dalam pertemuan ini Sun Biki membawa oleh–oleh bantuan yang berasal dari kantong pribadinya. Bantuan tersebut berupa  1 set alat pertukangan kayu seharga Rp6 juta, 1 unit mesin jahit bagi usaha penjahitan,  200 lembar seng untuk rehabilitasi masjid Fastabiqul Khairaat Desa Sidomulyo  Selatan.

 

Pewarta : Hengki – Set DPRD

Baca 37 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama