>
Kamis, 14 November 2019 22:21

Handoyo Sugiharto Nakhodai FKPPI Gorontalo

Oleh
Beri rating
(0 suara)

ISIMU - Handoyo Sugiharto, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo dilantik Ketua Umum Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan dan Putra-Putri TNI/Polri Indonesia (FKPPI) Pontjo Sutowo sebagai Ketua Pengurus Daerah XXX FKPPI Provinsi Gorontalo di Aula Makorem 133 NWB, Kamis (14/11/2019)

Pelantikan pengurus daerah FKPPI Gorontalo ini berdasarkan surat keputusan nomor 137/PP/FKPPI tentang Komposisi dan Personalia Dewan Pembina Dewan Penasehat dan Pengurus Harian, Pengurus Daerah Gorontalo. Untuk Provinsi Gorontalo sendiri ada 36 pengurus terdiri dari Ketua dan anggota FKPPI yang resmi dilantik oleh Ketua Umum FKPPI.

Bagi Handoyo Sugiharto jabatan ketua FKPPI Gorontalo masa bakti 2019-2024 ini merupakan amanah dan tanggung  jawab yang harus dilaksanakan dan untuk langkah awalnya Kadis PUPR Provinsi Gorontalo ini akan membentuk cabang di kabupaten dan Kota Gorontalo

“Alhamdulillah pelantikannya sudah selesai, sehingga kita sudah sah menjadi pengurus keluarga besar FKPPI yang nantinya kita akan melanjutkan dengan proses konsolidasi, dengan membentuk cabang-cabang di lima kabupaten dan satu kota, kemudian dari cabang terus ke rayon-rayon di kecamatan,” kata Handoyo Sugiharto.

Handoyo Sugiharto menambahkan suatu organisasi tidak akan berjalan baik jika tidak ada kerja sama antara pengurus di tingkat cabang maupun di rayon

“Kerja sama pengurus cabang maupun di rayon sangat diperlukan, agar organisasi ini bisa terlaksana sesuai dengan tekad keluarga besar FKPPI sehingga dengan organisasi ini kita dapat menjadikan Provinsi Gorontalo lebih unggul,” ujar Handoyo Sugiharto.

Ia juga berharap kepada keluarga besar FKPPI untuk menjunjung tinggi jiwa patriotik dari orang tua, sehingga keberadaan FKPPI akan menjadi contoh bagi masyarakat.

Sementara itu Sekretaris Daerah, Darda Daraba yang menghadiri pelantikan tersebut mengingatkan kepada FKPPI agar terus meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi upaya-upaya yang senantiasa memecah belah keutuhan berbangsa serta bermasyarakat.

“Utamanya kepada saudara saya, Pak Handoyo yang terpilih untuk menakhodai FKPPI selama lima tahun ke depan, agar mampu menunjukkan kredibilitas memajukan organisasi,” kata Darda Daraba.

 

Pewarta : Yudi - PUPR

Baca 64 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo