>
Selasa, 07 Juli 2020 15:42

Hari Kedua Reses Anggota DPRD Kunjungi Pedesaan Boliyohuto

Oleh
Beri rating
(0 suara)

 

BOLIYOHUTO –  Kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari daerah pemilihan IV Kabupaten Gorontalo B (Boliyohuto CS) melakukan peninajuan jalan dan jembatan yang diaspirasikan oleh masyarakat Desa Dulohupa dan Desa Diloniyohu, Selasa (7/7/2020).

Dalam kunjungan ini para anggota dewan menerima beragam keinginan masyarakat, salh satunya adalah pembangunan jalan provinsi yang menghubungkan Desa Dulohupa dan Sidomulyo Selatan sepanjang 3.8 Km.

Selain itu juga anggota dewan ini meninjau kondisi jembatan gantung di Desa Diloniyohu yang roboh diterjang banjir sejak bulan Maret 2020. Jembatan ini sampai sekarang belum mendapat perbaikan.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Wasito Sumowiyono menjelaskan untuk jalan provinsi akan diusulkan ke Bidang Bina Marga Dinas PUPR.

Sementara untuk perbaikan jembatan gantung akan dikoordinasikan dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo karena menjadi kewenangannya.

“Yang tidak kalah penting dalam pembangunan jembatan nanti harus lebih dahulu membangun beronjong yang akan diusulkan melalui Balai Wilayah Sungai Sulawesi II,” kata Wasito Somawiyono

 

Pewarta : Hengki – Set DPRD

Baca 55 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama