>
Selasa, 26 November 2019 19:41

HUT Ke-346 Kabupaten Gorontalo Bertabur Prestasi

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Sekretaris daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, saat mewakili Gubernur Gorontalo memberikan sambutan pada rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Gorontalo ke-346, bertempat di GOR David Tony, Limboto, Selasa, (26/11/2019). (Foto : Nova Humas) Sekretaris daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, saat mewakili Gubernur Gorontalo memberikan sambutan pada rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Gorontalo ke-346, bertempat di GOR David Tony, Limboto, Selasa, (26/11/2019). (Foto : Nova Humas)

LIMBOTO  – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba menilai Kabupaten Gorontalo (Kabgor) sebagai Kabupaten tertua di Provinsi Gorontalo dengan usia ke-346 sudah melampaui target dengan prestasi-prestasi yang gemilang.

Hal ini disampaikan Darda saat mewakili Gubernur Gorontalo dalam memberikan sambutannya pada Rapat Paripurna istimewa dalam rangka HUT Kabupaten Gorontalo yang ke-346 tahun, Selasa, (26/11/2019), bertempat di GOR David Tony, Limboto.

“Kemajuan serta prestasi yang dicapai oleh Kabupaten Gorontalo adalah juga merupakan prestasi Provinsi Gorontalo. Untuknya atas nama Gubernur Gorontalo sudah sepatutnya mendukung hal ini. Namun dukungan saja tidak akan berarti tanpa kinerja dari seluruh komponen di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Darda

Lebih lanjut Darda menambahkan apresiasi atas ide Bupati Nelson Pomalingo, yang mengemas pelaksanaan peringatan HUT Kabgor ini dengan nuansa tradisional dan mengedepankan kebersihan lingkungan. Tentunya ide ini bisa dicontoh oleh Kabupaten lain bahkan oleh Provinsi Gorontalo yang sedikit lagi juga akan berulangtahun.

Tak lupa Sekdapun mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Gorontalo pada tahun 2020 nanti, Kabupaten Gorontalo termasuk salah satu daerah dari tiga daerah di Provinsi Gorontalo yang akan melaksanakan Pilkada serentak. Untuknya masyarakat diharapkan bisa mempersiapkan diri untuk menghadapi pesta rakyat tersebut.

“Alhamdulillah selama ini Provinsi Gorontalo dalam pelaksanaan Pilkada serentak selalu aman dan sukses, untuknya diharapkan masyarakat Kabgor juga bisa menjamin pelaksanaan Pilkada nanti dapat berlangsung secara aman, tertib dan lancar,” tuturnya.

Peringatan HUT Kabupaten Gorontalo kali ini diisi dengan berbagai macam lomba. Seperti lomba kebersihan, lomba olahraga tradisional dan lomba desa terang.

 

Pewarta : Nova/Echin - Humas

Baca 33 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo