>
Jumat, 10 Januari 2020 06:36

Komisi III Monitoring Pembangunan Infrastruktur Di Kecamatan Biluhu

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO –  Untuk memastikan pembangunan infastruktur berjalan dengan baik, sejumlah pimpinan dan anggota Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo melakukan monitoring  pengawasan pembangunan infastruktur yang sudah kerjaa pemerintah.

Salah satu yang kunjungi adalah pembangunan infastruktur jalan yang dilakukan di Kecamatan Biluhu Kabupaten Gorontalo. Kunjungan ini dilakukan bersama Dinas pekerjaan Umum dan Penataan Ruangt (PUPR) Provinsi Gorontalo.

“Kegiatan monitoring ini merupakan wujud pelaksanaan tugas pengawasan pembangunan infrastruktur yang dilakukan DPRD Provinsi Gorontalo. Ini bagian dari sinergitas antara sksekutif dan legislative dalam  mewujudkan percepatan pembangunan di seluruh wilayah Gorontalo,” kata Ketua Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo, Thomas Mopili.

Dari hasil monitoring di Kecamatan Biluhu, pelaksanaan pembangunan jalan sudah dilaksanakan. Saat ini tengah dalam tahap pemeliharaan.

“Kami memberikan sejumlah saran dan masukan baik ke kontraktor, Dinas PUPR agar ke depannya bisa lebih baik lagi. Ditambahkan pula bahwa yang dilakukan monitoring adalah pembangunan jalan terutama di Kecamatan Biluhu,” papar Thomas Mopili.

 

Pewarta : Hengki – Set DPRD

Baca 231 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama