>
Minggu, 22 Desember 2019 05:52

Pantai Biluhu Yang Memesona Menjadi Lokasi Family Gathering Inspektorat

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Inspektur Provinsi Gorontalo Iswanta, memberikan hadiah kepada PTT Kinerja Terbaik tahun 2019 Yati Achmad, S.Sos pada Family Gathering Inspektorat, Sabtu (21/12/2019) – Foto : Reza Inspektur Provinsi Gorontalo Iswanta, memberikan hadiah kepada PTT Kinerja Terbaik tahun 2019 Yati Achmad, S.Sos pada Family Gathering Inspektorat, Sabtu (21/12/2019) – Foto : Reza

GORONTALO – Pulau Biluhu yang berada di pesisir utara Teluk Tomini menjadi lokasi Family Gathering Inspektorat Daerah Provinsi Gorontalo dalam menutup akhir tahun 2019, Sabtu (21/12/2019).

Destinasi wisata Pantai Biluhu di Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo dipilih menjadi tempat pilihan Inspektorat karena pesonanya yang keren.

Family Gathering yang dilaksanakan dari pagi hingga siang hari itu bertujuan untuk melepaskan penat serta mempererat kekeluargaan ASN dan PTT lingkup Inspektorat Provinsi Gorontalo selama menjalani masa kerja di tahun 2019.

Inspektur Provinsi Gorontalo, Iswanta ketika memberikan arahan mengharapkan kepada ASN dan PTT Inspektorat melalui kegiatan ini agar lebih meningkatkan kinerjanya di tahun mendatang.

“Para auditor dan pengawas pemerintahan agar dalam melaksanakan audit senantiasa berusaha melakukan pencegahan sebelum melakukan tindakan lebih lanjut pada pelaksanaan kegiatan pengawasan Inspektorat di tahun yang akan datang,” kata Iswanta.

Selain itu, family gathering tahun ini dirangkaikan dengan pemberian hadiah bagi PTT kinerja terbaik Inspektorat Provinsi Gorontalo selama tahun 2019. Diharapkan dengan pemberian reward ini bisa meningkatkan semangat kerja PTT untuk memulai persiapan di tahun 2020 mendatang.

Pewarta : Reza Akase

Baca 84 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama