>
Selasa, 21 Mei 2019 08:22

Polda Gorontalo Gelar Doa Bersama Untuk Kedamaian Indonesia

Oleh
Beri rating
(0 suara)

KABUPATEN GORONTALO, Humas – Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo menggelar doa bersama untuk kedamaian Indonesia di Masjid Rahmatan Lil Aalamin Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Gorontalo, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo, Senin (20/5/2019). Kegiatan doa untuk persatuan dan kedamaian Indonesia dirangkaikan dengan buka puasa bersama anggota TNI, Polri, Forkopimda Provinsi Gorontalo, serta dihadiri oleh ribuan masyarakat.

“Doa bersama ini bertujuan untuk membangun persatuan dan kedamaian di Indonesia. Kita doakan bersama agar pengumuman hasil Pemilu Serentak yang akan dilaksanakan oleh KPU pada 22 Mei 2019 mendatang dapat berjalan lancar, aman dan damai,” kata Kapolda Gorontalo Brigjen Pol. Rachmad Fudail dalam sambutannya pada kegiatan itu.

Secara khusus Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo atas terselenggaranya Pemilu Serentak yang aman, damai, dan tenteram.

“Ini merupakan kebanggaan kita bersama. Saya sebagai aparat keamanan sangat berterima kasih kesadaran masyarakat Gorontalo sangat tinggi sehingga tidak ada gejolak dalam penyelenggaraan Pemilu hingga menyambut pengumuman resmi hasil Pemilu oleh KPU,” imbuhnya.

Melalui doa bersama tersebut Rachmad berharap agar Gorontalo dan bangsa Indonesia senantiasa dijauhkan dari marabahaya, serta diberi kekuatan untuk terus memperkokoh persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim yang turut hadir pada kegiatan itu atas nama Pemerintah Provinsi Gorontalo berterima kasih atas inisiatif Polda Gorontalo menggelar doa bersama untuk persatuan dan kedamaian Indonesia. Idris menuturkan, momentum Ramadan merupakaan saat yang tepat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa dengan cara menjalin silaturrahim, serta memperkuat kekeluargaan dan kebersamaan.

“Silaturrahim itu merupakan modal besar bagi kita dalam menjaga dan memperkokoh persatuan dan kesatuan demi Gorontalo dan bangsa Indonesia yang aman dan damai,” terang Idris.

Pada kegiatan doa dan buka puasa bersama tersebut Pemprov Gorontalo memberikan santunan kepada 1.500 kaum dhuafa.

Pewarta : Haris - Humasprov

Baca 113 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo