Print this page
Sabtu, 05 Januari 2019 06:41

Prajurit Korem Masih Ngontrak, Gubernur Siapkan Hibah Tanah

Oleh
Beri rating
(0 suara)

KABUPATEN GORONTALO, Humas- Silaturahim Gubernur Gorontalo Rusli Habibie ke Komdan Resort Militer (Danrem) 133/ Nani Wartabone Kolonel Czi Arnolod Ritiauw, Kamis (3/1/2019) membawa berkah tersendiri bagi prajurit satuan tersebut. Gubernur berjanji akan memberikan lanjutan hibah tanah untuk pembangunan asrama.

“Saya masih punya hutang ke beliau (Danrem), dari 25 hektar tanah yang harusnya kita hibahkan masih ada 20 hektar lagi yang belum. Insya Allah tahun ini sudah kita anggarkan,” terang Rusli usai pertemuan.
Hibah tanah eks HGU yang saat ini menjadi markas Korem belum semuanya bisa dimanfaatkan. Meski kantor satuan baru yang diresmikan tahun 2018 sudah berdiri megah, namun fasilitas barak /asrama prajurit belum tersedia.

“Beliau tadi curhat ke saya bahwa masih banyak prajuritnya yang ngontrak. Kalo ngontrak di rumah-rumah warga kan sulit ngawasinya. Makanya insya Allah tahun ini kita bantu lahan,” imbuhnya.

Silaturahmi Gubernur Rusli ke Danrem merupakan bagian dari mengawali kerja di tahun 2019. Selain Danrem, Rusli mengunjungi Kajati Firdaus Dewilmar dan Kapolda Gorontalo Brigjenpol Rachmad Fudail.

Ia berterima kasih kepada jajaran Forkopimda yang dinilainya sangat bersinergi, berkoordinasi dan berkomunikasi dengan baik sehingga pembangunan di Provinsi Gorontalo berjalan aman, tertib dan lancar.(Hmsprov-Isam).

Baca 109 kali