>
Selasa, 14 Juli 2020 23:40

Serap aspirasi masyarakat Usman Rajak reses di Desa Tamaila Utara

Oleh
Beri rating
(0 suara)

 

TOLANGOHULA – Melanjutkan kegiatan reses perseorangan Usman Rajak, salah seorang anggota DPRD Provinsi Gorontalo mengunjungi Desa Tamaila Utara Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo, Selasa (14/7/2020).

Usman Rajak menggelar pertemaun dengan warga desa yang dihadiri Syafrudin Mangopa, anggota DPRD Kabupaten Gorontalo, Kepala Desa Tamaila Utara, Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Gorontalo seperti Dinas Pertanian dan UPTD Pembibitan Ternak.

Dalam pertemuan ini masyarakat menyampaikan perlunya perbaikan dan peningkatan kualitas jalan tani sepanjang 4 km yang menghubungkan ke wilayah perkebunan, bantuan bibit unggul pertanian seperti padi dan palawija, bantuan ternak sapi, pemasaran hasil pertanian, peningkatan pemeliharaan pipa air terjun untuk kebutuhan hidup masyarakat.

“Seluruh aspirasi dibuatkan dalam bentuk proposal dan akan ditindaklanjuti kepada OPD dan istansi terkait untuk selanjutnya akan dibahas pada rapat  bersama komisi terkait dengan melihat mana yang menjadi kewenangan kabupaten dan mana kewenangan provinsi,” kata Usman Rajak.

Pada pertemuan ini Usman Rajak menyerahkan bantuan hewan qurban 1 ekor Sapi dan voucher belanja bagi 2 orang lanjut usia.

 

Pewarta : Hengki – Set DPRD

Baca 36 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama