>
Selasa, 14 Juli 2020 06:51

Sun Biki Bagikan Masker Gratis Dan Bantu Masjid

Oleh
Beri rating
(0 suara)

 

ASPARAGA – Dalam rangka mencegah penularan Covid-19, Sun Biki anggota DPRD Provinsi Gorontalo membagikan masker kepada perwakilan warga masyarakat.

Pembagian masker ini dilakukan pada masa reses sebagai upaya penerapan protokol kesehatan, warga juga diminta mencuci tangan menggunakan hand sanitizerdan diperiksa suhu tubuhnya dengan termogun dan diminta menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Kegiatan ini dilakukan pada saat reses perseorangan bersama warga masyarakat Desa Tiohu Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo, Senin (13/7/2020).

Dalam pertemuan ini sejumlah usulukan disampaikan oleh masyarakat, di antaranya perbaikan jalan tani yang menghubungkan Desa Prima dan Desa Bulii, bantuan bibit tanaman tahunan durian dan cengkeh, bantuan rumah layak huni 4 unit, rehabilitasi masjid, normalisasi sungai dan pasar murah.

“Kami berharap aspirasi yang disampaikan warga ini dituangkan dalam bentuk proposal, ditujukan kepada Gubernur Gorontalo. Kami akan mengawal secara langsung melalui komisi–komisi terkait,” kata Sun Biki.

Pada pertemuan ini Sun Biki juga menyerahkan bantuan senilai Rp 1 juta bagi pengurus Masjid Arrahman untuk kebutuhan kebutuhan tong air, pengeras suara dan semen.

Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di antaranya Dinas Pertanian, Dinas Penanaman Modal ESDM dan Transmigrasi, Dinas Sosial, Dinas Perkim, sejumlah Kepala Desa sekitar Desa Tiohu.

 

Pewarta : Hengki – Set DPRD

Baca 41 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama