>
Jumat, 21 Jun 2019 06:48

Tak Pasang Target Juara Kesebelasan Dinas PUPR Ikuti Kapolda Cup

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Pelatih kepala team Dinas PUPR Romi Malanua (kedua dari kanan) saat memberikan Instruksi kepada para pemain. Foto by.Yudi Pelatih kepala team Dinas PUPR Romi Malanua (kedua dari kanan) saat memberikan Instruksi kepada para pemain. Foto by.Yudi

LIMBOTO – Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo, ikut serta dalam pertandingan sepak bola Kapolda Cup yang dilaksanakan di lapangan SPN Polda Gorontalo, Rabu (19/06/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun SPN Polda Gorontalo yang mempertemukan kesebelasan berbagai SKPD dan klub yang ada di Provinsi Gorontalo.

Keikutsertaan Dinas PUPR dalam pertandingan sepak bola ini adalah yang pertama kalinya.

“Ini adalah pertama kalinya kami membentuk satu team sepak bola dan ikut serta dalam pertandingan besar ini” kata Romi Malanua, Pelatih sepak bola Dinas PUPR, Jumat (21/6/2019).

Kesebelasan Dinas PUPR ini yang menggunakan formasi 3-5-2, bermaterikan pemain dari para staf ASN dan PTT. Mereka yang terpilih merupakan yang terbaik setelah melewati tahapan seleski yang dilakukan oleh Romi Malanua.  

Romi Malanua tidak menargetkan juara dalam Kapolda Cup ini.

“Kami main 3-5-2, karena team baru di bentuk, Jadi kita main lepas saja, pemain akan memberikan yanjg terbaik dalam Kapolda Cup ini,” ujar Romi Malanua

Turnamen Kapolda Cup berlangsung selama 15 hari dari tanggal 16-30 Juni 2019 dengan sistem kompetisi penuh atau grup. Turnamen tersebut akan memperebutkan piala Kapolda dan berhadiah jutaan rupiah.

 

Pewarta : Yudi – Dinas PUPR

Baca 177 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo