>
Jumat, 10 Juli 2020 04:56

Tim Reses DPRD Temukan Lahan SMKN 1 Dungaliyo Belum Bersertifikat

Oleh
Beri rating
(0 suara)

DUNGALIYO – Tim reses DPRD Provinsi Gorontalo  dari daerah pemilihan III (Kabupaten Gorontalo A) pada reses hari ke 4 menemukan SMK Negeri 1 Dungaliyo belum memiliki sertifikat lahan.

Temuan ini didapat setelah mereka melakukan pertemuan dengan pengelola sekolah.

Menanggapi masalah ini Wakil Ketua DPRD, Awaludin Pauweni yang juga anggota tim reses ini meminta unsur teknis untuk segera menindaklanjuti. DPRD akan membantu sesuai kewenangan dan mekanisme yang berlaku.

Dalam dialog ini juga dipaparkan kesiapan sekolah menerapkan kenormaln baru pada tahun ajaran baru.

Menjelang musim sekolah tahun ajaran 2020-2021 yang dimulai serentak di seluruh Indonesia pada Senin (13/7) pekan depan, SMKN 1 Dungaliyo menyatakan kesiapannya melakukan penyesuaian kebiasaan era kenormalan baru. Ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus corona yang masih menjadi pandemi.

Kepala SMKN 1 Dungaliyo, Femmy Panani, yang menerima kunjungan tim yang diketuai Adnan Entengo mengaku pihaknya telah siap menerapkan penyesuaian new normal dalam tahun ajaran 2020-2021.

“Kami mengakomodir aturan protokol kesehatan berupa menyiapkan sarana pencuci tangan, dan aturan menggunakan masker bagi para guru dan siswanya, dan menjaga jarak,” kata Femmy Panani.

 

Pewarta : Hengki – Set DPRD

Baca 41 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama