>
Senin, 13 Juli 2020 21:08

Venny Anwar Perjuangkan Pembangunan Drainase Di Desa Margomulyo

Oleh
Beri rating
(0 suara)

TOLANGOHULA –  Venny Anwar, salah seorang anggota DPRD Provinsi Gorontalo  dalam kegiatan resesnya menyatakan akan memperjuangkan pembangunan drainase di desa Margomulyo Kecamatan  Tolangohula, Kabupaten Gorontalo.

Venny Anwar yang berasal dari daerah pemilihan IV Gorontalo B (Boliyohuto Cs)  mengatakan demikian saat melakukan pertemuan masa reses di Desa Margomulyo, Senin (13/7/2020).

Dalam kegiatan yang dilakukan Venny Anwar dihadiri Kepala Desa Margomulyo dan organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait seperti Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Pertanian, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman serta Sataun Kerja Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN).

Aspirasi yang berkembang pada pertemuan ini adalah masyarakat yang mengeluhkan sering meluapnya air pada musim hujan, keadaan ini akibat tidak adanya drainase sehingga mengakibatkan beberapa rumah warga teredam banjir.

“Kami mengucapkan terima kasih atas aspirasi yang telah disampaikan  dan sengaja OPD terkait dihadirkan agar dapat mendengar langsung keluhan warga masyarakat,” kata Venny Anwar.

Dalam pertemuan  ini seluruh keluahan dan aspirasi warga dicatat oleh instansi terkait, Venny Anwar berjanji sebagai wakil rakyat yang duduk di Komisi III akan mengawal aspirasi tersebut.

 

Pewarta : Hengki- Set DPRD

Baca 34 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama