>
Selasa, 30 Jun 2020 22:45

Dinas Pariwisata Distribusikan Balasa Untuk Pekerja Pariwisata Di Pohuwato

Oleh
Beri rating
(1 Vote)

 

MARISA – Pemerintah Kabupaten Pohuwato menerima Bantuan lauk Pauk Siap Saji (Balasa) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Jumat (26/6/2020).

Bantuan ini diserahkan oleh Kepala Bidang Pemasaran Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo, Ivonela Reane Larekeng kepada Sekretaris  Gugus Tugas Penanganan Percepatan Covid-19 Kabupaten Pohuwato Ramon Abdjul.

“Yang kami serahkan sebanyak 162 paket bantuan Balasa,” kata Ivonela Reane Larekeng.

Ramon Abdjul menyampaikan terima kasih atas bantuan untuk para pekerja sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Pohuwato. Ini merupakan bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat yang tengah dilanda kesulitan.

Bantuan Balasa ini kemudian dibagikan kepada penerima di Kecamatan Marisa, Buntulia, Duhiadaa, Paguat, Taluditi, Patilanggio, Lemito, Popayato Timur, popayato dan Popayato barat. Distribusi ini didampingi oleh Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pohuwato.

Para penerima bantuan Balasa  ini adalah para pekerja yang sudah tidak memiliki pekerjaan akibat berhentinya sektor pariwisata saat Pandemi Covid-19.

Mereka berasal dari usaha rumah makan, hotel, homestay, pekerja home industri, ojek laut dan ojek darat serta sektor usaha jasa pariwisata yang aktivitasnya berhenti sejak 3 bulan lalu.

 

Pewarta : Aldi - Dispar

Baca 173 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama