>
Senin, 25 November 2019 19:45

Penahan Ombak Pantai Popayato Perlu Penguatan

Oleh
Beri rating
(0 suara)

POPAYATO – Tim reses anggota DPRD Provinsi Gorontalo daerah pemilihan VI Kabupaten Boalemo dan Pohuwato melakukan lanjutan jaring aspirasinya dengan mengunjungi proyek penahan ombak pantai di Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato.

Tim ini diketuai oleh Hidayat Bouty, mereka melihat langsung proyek pembuatan penahan ombak di tepi pantai Popayato. Tim ini berusaha menemukan sekaligus menjaring aspirasi masyarakat setempat terkait pembangunan ini.

“Informasi dari masyarakat katanya masih dibutuhkan penambahan dan penguatan penahan ombak. Sebab setiap ada ombak besar yang datang masih kerap melewatinya,” kata Hidayat Bouty, Senin (25/11/2019).

Kepada Hidayat Bouty, masyarakat berharap masih perlu penambahan proyek atau penguatan bangunan penahan abrasi pantai.

Salah seorang anggota tim dapil VI Boalemo-Pohuwato, Suharsi Igirisa, menambahkan setelah melihat kondisi langsung di lapangan menganggap perlu dukungan penguatan pemecah ombak untuk menghindari abrasi pantai Popayato

“Segala temuan dan aspirasi yang kami dapatkan dari masyarakat Popayato ini, termasuk dukungan penambahan abrasi pantainya, akan kami bawa ke DPRD Provinsi, untuk diperjuangkan dukungan penganggaran,” kata Suharsi Igirisa.

 

Pewarta : Ferdi Igirisa – Sekretariat DPRD

Baca 320 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama