>
Senin, 25 November 2019 19:30

RSUD Bumi Panua Marisa Sudah Memiliki Layanan Spesialis Mata

Oleh
Beri rating
(0 suara)

MARISA – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bumi Panua di Marisa Kabupaten Pohuwato mendapat kunjungan rombongan tim reses DPRD Provinsi Gorontalo yang berasal dari daerah pemilihan 6 Boalemo-Pohuwato.

Kunjungan ini untuk mengidentifikasi masalah, kekurangan dan pelayanan rumah sakit yang diberikan kepada masyarakat. Ini dilakukan untuk penyempurnaan layanan publik, termasuk layanan klinik penyakit tertentu.

Di RSUD Bumi Panua, kunjungan tim reses di hari keempat ini diketuai oleh Hidayat Bouty dengan komposisi keanggotaan reses terbanyak, berjumlah 11 orang.

Dari keterangan Direksi RSUD  Bumi Panua, layanannya sudah mampu mengoperasikan alat medis berikut tenaga medis yang menanganinya. Salah satu layanan yang sudah dapat dirasakan manfaatnya adalah penanganan spesialis penyakit mata bagi pasien yang membutuhkan.

“Pemanfaatan alat medis berikut kemampuan SDM yang menangani penyakit spesialis mata ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di Provinsi Gorontalo. Pasien dari daerah lain bisa dirujuk ke RS Bumi Panua ini,“ kata Hidayat Bouty, Minggu (24/11/2019).

Hidayat Bouty juga meminta peralatan medis ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dalam pelayanan kesehatan, termasuk kepada masyarakat peserta BPJS Kesehatan.

 

Pewarta : Ferdi Igirisa – Sekretariat DPRD

Baca 545 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama