>
Senin, 04 Februari 2019 22:21

Al-Khairat Gorontalo Dapat Hibah Tanah dan Bangunan

Oleh
Beri rating
(0 suara)

KOTA GORONTALO, Humas – Yayasan Al-Khairat Provinsi Gorontalo menerima hibah tanah dan bangun dari tiga orang dermawan. Hibah diterima oleh Wakil Gubernur H. Idris Rahim selaku Ketua Komisaris Wilayah Al-Khairat Gorontalo bertempat di aula Rumah Jabatan Wakil Gubuernur, Senin (04/02/2019).

Tiga dermawan tersebut masing-masing Ny. Hj Ans Warnida Kamardy A selaku pemilik bangunan sekolah, Sutarty Tito Pedju dan Elizabeth Dali keduanya merupakan pemilik asrama guru yang dihibahkan. Tiga bangunan dengan luas tanah 1.856 meter persegi itu beralamat di Kelurahan Dembe II, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo.

“Pada kesempatan ini saya atas nama Komwil juga Komda se-Provinsi Gorontalo mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam kepada keluarga yang telah menghibahkan tanah dan bangunan untuk kepentingan pendidikan di Al-Khairat nanti”, ujar Idris.

Masih menurut Idris, sarana dan prasarana pendidikan yang dibutuhkan Al-Khairat di Provinsi Gorontalo masih cukup banyak. Oleh karenanya, Idris berharap dengan dihibahkannya tanah dan bangunan ini dapat membantu keperluan penyelenggaraan pendidikan di lingkup Al-Khairat Gorontalo.

Sementara itu, Sutarji Dali Pedju selaku perwakilan keluarga juga mengharapkan penyerahan tanah wakaf dan bangunan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mendukung keberlangsungan pendidikan di Al-Khairat Gorontalo.

Setelah menyerakan sertifikat tanah dan bangunan, Wakil Gubernur Gorontalo dan perwakilan pihak keluarga menandatangani berita acara penyerahan dokumen akta ikrar dan wakaf dan sertifikat tanah wakaf yang disaksikan oleh Ketua Baznas Gorontalo, Hamka Husain. (Hmsprov - Gina)

Baca 373 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo