Print this page
Rabu, 29 Mei 2019 18:30

ASN Dinas Arpus Berbagi Rezeki Untuk THR Pegawai PTT

Oleh
Beri rating
(0 suara)
Penyerahan rezeki Aparat Sipil Negara Dinas Kearsipan dan Perpustakaan sebagai THR bagi Pegawai Tidak tetap (PTT). Foto Domy Penyerahan rezeki Aparat Sipil Negara Dinas Kearsipan dan Perpustakaan sebagai THR bagi Pegawai Tidak tetap (PTT). Foto Domy

GORONTALO - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo melaksanakan buka bersama yang diikuti oleh para pejabat administrator, pengawas, pelaksana dan seluruh Aparat Sipil Negara (ASN), Pegawai Tidak Tetap (PTT).

Buka puasa  pada Rabu (29/5/2019) ini juga dirangkaikan dengan penyerahan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi PTT di aula dinas.

“Buka puasa bersama ini untuk mempererat tali silaturrahim bagi keluarga besar dinas arpus,” kata Yosep P Koton, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo.

Yosep P Koton mengungkapkan, di bulan Ramadan ini ASN telah menyisihkan rezeki untuk diberikan kepada PTT, nilainya tidak seberapa akan tetapi semangat kebersamaannya yang luar biasa.

“PTT tidak mendapatkan alokasi THR tapi ASN dengan ikhlas berbagi dengan mereka,” ujar Yosep P Koton.

Buka puasa bersama ini diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustad H Abdul Karim Tudje, seorang mubalig kawakan di Gorontalo. Dalam tausiyahnya,  Abdul Karim Tudje mengatakan pada bulan yang penuh berkah ini selayaknya manusia saling berbagi kepada saudaranya kurang mampu.

Sikap saling bantu ini juga harus dilakukan di luar bulan Ramadan sehingga keberkahan rezeki terus berlimpah. Memberi sedekah tidak akan mengurangi harta, bahkan harta akan semakin bersih dan berlimpah.

Pewarta : Suleman - Dinas Arpus

Baca 274 kali