>
Sabtu, 27 Juli 2019 16:58

Bina Marga Selesai Tingkatkan Kualitas Jalan JA Katili

Oleh
Beri rating
(0 suara)

 

GORONTALO – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo sedang meningkatkan sejumlah ruas jalan provinsi menjadi lebih baik dari sebelumnya, atau dengan status jalan mantap.

Upaya meningkatkan status jalan mantap ini dilakukan di Kota Gorontalo sebagai ibu kota provinsi . Sehingga wajah kota ini terasa nyaman ditinggali dengan beragam fasilitas umum jalan raya yang berkualitas.

Bidang Bina Marga Dinas PUPR tengah melakukan pemeliharaan ruas jalan JA Katili yang telah diperbaiki.

“Pemeliharaan jalan rutin sudah dilaksanakan, peningkatan status jalan mantap di jalan JA Katili memang menjadi menjadi prioritas,” jelas Zulkarnain Habibie, Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas PUPR, Jumat (26/7/2019)

Di masa depan ruas jalan JA Katili tersebut akan dibuat lebih megah oleh Dinas PUPR, jalan ini merupakan pintu masuk ibu kota Provinsi Gorontalo dan menjadi sebagai ikon Kota Gorontalo.

“Jalan JA Katili tahun depan kita akan dibangun megah, pohon penghijauannya dan trotoar pejalan. Jika anggaran lebih dan setujui, konstruksi jalan ini akan memakai paving block seperti di kota-kota besar lainnya,” ungkap Zulkarnain

Zulkarnain Habibie berharap dukungan seluruh masyarakat pengguna jalan agar seluruh ruas jalan provinsi yang telah diperbaiki tetap terjaga dan terpelihara, karena pembangunan infrastruktur yang merata merupakan salah satu program unggulan Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo.

 

Pewarta : Yudi – Dinas PUPR

Baca 425 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo