>
Minggu, 10 November 2019 07:34

Di Tepi Sungai Rusli Habibie Jamu Makan Malam Menteri PPN/Bappenas

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi isteri Idah Syahidah saat menjamu makan malam Menteri PPN/Bappenas Suharso Monoarfa bersama istri dan rombongan, di RM Ohara, Sabtu, (9/11/2019). (Foto : Salman) Gubernur Gorontalo Rusli Habibie didampingi isteri Idah Syahidah saat menjamu makan malam Menteri PPN/Bappenas Suharso Monoarfa bersama istri dan rombongan, di RM Ohara, Sabtu, (9/11/2019). (Foto : Salman)

GORONTALO – Tepat di pinggir muara sungai Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie menjamu makan malam Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Nasional (PPN/Bappenas) Suharso Monoarfa bersama isteri dan rombongan.

Muara sungai ini merupakan pertemuan 2 sungai besar, Bone dan Bolango sebelum mengalir ke Teluk Tomini. Di sinilah Rusli Habibie dan Suharso Monoarfa bersama rombongan menikmati santap malam, di rumah makan Ohara, Kelurahan Tenda, Kota Gorontalo, Sabtu malam, (9/11/2019).

Suasana makan malam ini sangat berkesan, gemerlap lampu di seberang jalan dan gemercik aliran sungai yang mengalir memberi kesan yang mendalam penuh keakraban. Hadir dalam santap malam ini  anggota DPR yang juga istri gubernur Gorontalo, Idah Syahidah, Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo, Ketua DPRD provinsi Gorontalo Paris Jusuf serta sejumlah pejabat.

Suharso Monoarfa, Menteri dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu datang memenuhi undangan syukuran yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo bertempat di halaman Rumah Jabatan Gubernur sore harinya.

Dalam kesempatan tersebut, di hadapan 2.500 masyarakat dan pemerintah Provinsi Gorontalo Suharso berkomitmen membuat Provinsi Gorontalo bisa “naik kelas”. Suharso Monoarfa ingin kampung halaman orang tuanya ini, bisa naik peringkat dalam hal penurunan angka stunting (gizi buruk/kerdil) dan penurunan angka kemiskinan.

 

Pewarta : Ecin - Humas

Baca 82 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo