Print this page
Sabtu, 27 Juli 2019 17:30

Dinas Penanaman Modal ESDM dan Transmigrasi Segera Miliki Musala

Oleh
Beri rating
(0 suara)

 

GORONTALO - Dinas Penanaman Modal ESDM dan Transmigrasi Provinsi Gorontalo memulai pembangunan musala Attaqwa yang ditandai dengan acara peletakan batu pertama, Sabtu (27/7/2019).

Peletakan batu pertama ini dilakukan oleh Kepala Dinas Bambang Trihandoko yang disaksikan pejabat administrator, pengawas dan staf serta pegawai tidak tetap.

Kepala Dinas Penanaman Modal ESDM dan Transmigrasi, Bambang Trihandoko mengungkapkan dana awal pembangunan pembangunan musala terkumpul dari infaq donatur dan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) beberapa perusahaan.

"Mari kita doakan para donatur, panitia agar dalam pembangunan berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya musala Attaqwa dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya Pegawai Dinas Penanaman Modal, ESDM dan Transmigrasi serta warga sekitar," kata Bambang Trihandoko, Sabtu (27/7/2019).

Para pegawai Dinas Penanaman Modal ESDM dan Transmigrasi  menyambut gembira pembangunan sarana ibadah ini. Sejak lama mereka berkeinginan memiliki musala sendiri, namun pada akhir pecan ini keinginan mereka dapat dilaksanakan.

Rangkaian acara peletakan Batu pertama pembangunan Musholla At Taqwa tersebut diawali dengan doa kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama.

“Pegawai dan masyarakat sekitar bisa menggunakan musala Attaqwa ini seoptimal mungkin, tidak hanya semangat membangun namun tidak punya semangat untuk mengisi. Jangan seperti orang membuat keranda, hanya membuat saja tapi tidak mau memakainya dan takut masuk ke dalamnya," ujar Bambang Trihandoko.

 

Pewarta : Cheni Mahmud

Baca 765 kali