>
Selasa, 23 Juli 2019 09:09

Dinas Pertanain Lepas 3 Pegawainya Berangkat Ke tanah Suci

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO – Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo menggelar  pembinaan Aparat Sipil Negara dan doa pemberangkatan Jamaah Calon Haji tahun 2019 di halaman Balai Perbenihan Pengawasan dan Sertifikasi Benih Pertanian (BPPSBP).

Seluruh pegawai eselon III, IV staf dan Pegawai Tidak Tetap di lingkup dinas pertanian hadir dalam kegiatan ini. Sebanyak 3 orang pegawai Dinas Pertanian pada musim haji tahun ini berangkat ke Tanah Suci, Mekkah, mereka adalah Madar Alam, Rini Widyastuti dan Akrimin Nggole.

“Bekerja sebaik mungkin untuk masyarakat, tingkatkan pelayanan demi terwujudnya Provinsi Gorontalo yang unggul dan sejahtera khususnya dalam Bidang Pertanian,” kata Kepala Bidang Perkebunan, Djismon Djakaria dalam sambutannya mewakili Mulyadi Mario.

Djismon Djakaria mengajak semua pegawai untuk menyukuri nikmat, semua kebutuhan telah dicukupkan Allah SWT sehingga dapat menjalankan aktifitas pengabdian dengan baik, menikmati berkah yang berlimpah.

“Hampir setiap tahun ada staf Dinas Pertanian berangkat Haji, ini merupakan berkah ALLAH SWT yang tercurah kepada kita. Mari memperbnayak rasa syukur,” kata Djismon Djakaria.

Dalam doa pembernagkatan jamaah calon haji ini, semua berharap calon haji yang berangkat selalu sehat dalam perlindungan ALLAH serta kembali menjadi haji mabrur.

Dalam kegiatan ini diisi ceramah agama oleh Ustad Mansyur Basyir.

 

Pewarta : Oman Moningka – Dinas Pertanian

Baca 534 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo