>
Rabu, 07 Agustus 2019 01:05

Dinas Pertanian Rapat Persiapan Perayaan HUT Kemerdekaan RI

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO - Pemerintah  Provinsi Gorontalo berencana melaksanakan perayaan Hari Ulang Tahun Ke-74 Kemerdekaan Indonesia,17 Agustus.

Dalam agenda tahunan ini, Dinas Pertanian menjadi  penanggung jawab Bidang Olahraga, Kesenian, dan Kegiatan Kemasyarakatan.

Untuk menyukseskan perayaan ini, Dinas Pertanian mengeglar rapat pada Selasa (6/8/2019) di Ballroom Hotel Damhil, Kota Gorontalo.

Rapat dipimpin oleh Kepala Dinas Pertanian, Mulyadi D Mario dan dihadiri oleh seluruh pejabat Esselon 3 dan esselon 4 lingkup Dinas pertanian.

 “Alhamdulillah kegiatan ini telah teroganisir bagus , kegiatan olahraga, kesenian dan kegiatan kemasyarakatan lainnya sudah siap dilaksanakan,” kata Mulyadi Mario.

Selain Dinas Pertanian, dalam bidang olahraga, kesenian dan kegiatan kemasyarakatan ini juag dierkuat dengan Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) dan Dinas Pariwisata.

Dalam pembagian tugas ini, Dinas Pertanian mengambil tanggung jawab lomba kesenian. Untuk lomba Olahraga dan Kegiatan kemasyarakatan semua unsur juga masuk.

Mekanisme penyelenggaraan lomba seperti kapan mulai pendaftaran, technical meeting, dan sistem penjurian dalam perlombaan juga dibahas dalam rapat ini.

“Semua bidang harus berperan aktif dan berkontribusi demi kesuksesan kegiatan ini. Perencanaan kegiatan ini memerlukan anggaran yang cukup besar untuk hadiah dan bonus peserta, termasuk kebutuhan iklan di media cetak maupun elektronik. Penganggaran ini sudah kami koordinasikan dengan Badan Keuangan Provinsi,” ujar Mulyadi Mario.

 

Pewarta : Oman Moningka – Dinas Pertanian

Baca 478 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo