>
Jumat, 14 Jun 2019 17:02

Idah Syahidah Lantik Ketua TP PKK Kota Gorontalo

Oleh
Beri rating
(0 suara)
Foto bersama jajaran TP.PKK Provinsi Gorontalo bersama Ketua TP.PKK Kota Gorontalo terpilih didampingi Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo, di aula rumah dinas Walikota . (Foto : Andika) Foto bersama jajaran TP.PKK Provinsi Gorontalo bersama Ketua TP.PKK Kota Gorontalo terpilih didampingi Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo, di aula rumah dinas Walikota . (Foto : Andika)

GORONTALO – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo, Idah Syahida Rusli Habibie, resmi melantik Ketua TP PKK Kota Gorontalo, Jusmiyati Kyai Demak, di aula rumah jabatan wali kota, Kamis, (13/6/2019).

Dalam sambutannya Idah Syahidah mengatakan, tugas TP PKK bukan hanya sekadar melaksanakan 10 program PKK atau sekedar mencapai output dan outcome program tersebut, namun dapat membawa impact yang signifikan bagi keluarga dan masyarakat di Kota Gorontalo.

Idah Syahidah menambahkan jabatan ketua TP PKK bukan hanya sebagai komplemen dari jabatan kepala daerah melainkan sebagai suplemen yang penting dalam pencapain visi dan misi wali kota dan wakil wali kota terpilih.

“Sebenarnya tidak perlu saya jelaskan karena Ibu Jusmiyati sudah dua periode ini menjabat sebagai ketua TP PK, sama seperti saya. Tentunya beliau sudah tahu tupoksi utama PKK sebagai mitra pemerintah, PKK berperan terhadap pelaksanaan pembangunan terutama dalam mennyukseskan program pemerintah,” kata Idah Syahidah

Setelah pelantikan Ketua TP PKK ini akan dilanjutkan pelantikan pengurus dan anggota TP PKK Kota Gorontalo, para perempuan yang masuk dalam kepengurusan PKK bukanlah perempuan yang menyukai perjalanan tanpa hasil, namun mereka merupakan pendukung utama karir suami yang melaksanakan tugas pelayanan masyarakat.

“Seluruh jajaran pengurus harus mendukung dan menyukseskan tugas Ketua TP PKK. Jika periode sebelumnya sudah baik, maka untuk periode kedua ini harus jauh lebih baik,” ujar Idah Syahidah.

Pelantikan Ketua TP PKK ini dihadiri Wali kota Marten Taha dan Wakil Wali Kota Ryan Kono, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo Nurindah Rahim, Forkopimda Kota Gorontalo serta organisasi wanita yang ada di Kota Gorontalo.

 

Pewarta : Echin - Humas

Baca 1543 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo