>
Minggu, 02 Agustus 2020 22:20

Pemerintah Beri Santunan Keluarga Anak Yang Meninggal Saat Banjir Featured

Oleh
Beri rating
(0 suara)
 Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyerahkan santunan kepada Keluarga bocah meninggal saat banjir di Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo.  Santunan tersebut diterima oleh ayahnya Ronal Lasina di rumah duka, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Minggu (2/8/2020). Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyerahkan santunan kepada Keluarga bocah meninggal saat banjir di Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo.  Santunan tersebut diterima oleh ayahnya Ronal Lasina di rumah duka, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Minggu (2/8/2020).

GORONTALO – Keluarga bocah meninggal saat banjir di Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo menerima santunan Rp15 juta dari Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. Santunan diterima oleh ayahnya Ronal Lasina di rumah duka, Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Minggu (2/8/2020).

Korban Zaki Lasinala (1) terjatuh dari lantai dua rumahnya saat banjir terjadi, Sabtu kemarin. Saat ayahnya bangun dari tidur anak laki-lakinya itu tidak lagi bersamanya. Korban diduga terjatuh di genangan air. Ia sempat dibawa ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong.

“Santunan ini diberikan untuk meringankan beban keluarga korban. Semoga musibah ini bisa membuat kita lebih mawas diri terutama untuk keselamat diri dan keluarga,” jelas Kepala Dinas Sosial Risjon Sunge.

Menurut Risjon, santunan korban bencana banjir disiapkan bagi warga yang meninggal dunia. Setiap orang dibantu Rp15 juta.

Pemprov melalui BPBD dan dinas terkait juga terus membantu warga yang tergenang banjir. Selain melakukan evakuasi, posko di Bele li Mbui juga disiapkan jika sewaktu-waktu warga ingin mengungsi.

Baca 50 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama