>
Kamis, 01 Agustus 2019 19:32

Peningkatan Kualitas Jalan Akses Perkantoran Botu Telan Anggaran Rp7,7 M

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Gorontalo segera melakukan peningkatan ruas jalan akses menuju perkantoran Kelurahan Botu Kota Gorontalo.

Peningkatan akses jalan provinsi ini akan memberi layanan masyarakat lebih sehingga memperlancar transportasi.

Kepala Dinas PUPR, Handoyo Sugiharto bersama Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, Zulkarnain Habibie meninjau langsung ke lokasi jalan untuk melakukan pengukuran.

“Kami sudah meninjau dan pengukuran untuk pekerjaan akses jalan Perkantoran Botu, jalan ini segera dilakukan perbaikan termasuk peningkatan dan pelestarian,” kata Handoyo Sugiharto, Kamis (1/8/2019)

Peningkatan ruas jalan akses ini akan dimulai pada Agustus ini. Jalan ini memiliki panjang 3,1 kilometer, dana pembangunannya bersumber dari anggaran APBD tahun 2019 sebesar Rp7,7 miliyar, dengan lama pengerjaan 150 hari kalender kerja.

“Jalan ini kita akan tingkatkan kualitasnya, karena ini merupakan jalan akses menuju perkantoran” jelas Handoyo Sugharto.

Pekerjaan peningkatan ruas jalan provinsi ini merupakan program Gubernur dan Wakil Gubernur Gorontalo yang bertujuan untuk peningkatan pembangunan infrastruktur yang unggul dan merata.


Pewarta : Yudi – Dinas PUPR

Baca 810 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo