>
Rabu, 08 Mei 2019 08:20

Pererat Tali Silaturahim di Bulan Ramadan, Sekdaprov Buka Bersama KKSS

Oleh
Beri rating
(0 suara)

KOTA GORONTALO, Humas – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Daraba hadir dalam acara buka puasa yang diselenggarakan pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Gorontalo, di gedung Graha Azizah, Senin (7/5/2019).

Darda yang diwawancarai usai sholat Maghrib berjamaah mengatakan, sangat mengapresiasi acara buka puasa bersama tersebut dan berharap kedepannya kegiatan positif seperti ini lebih ditingkatkan.

“Dengan adanya acara buka puasa seperti ini, selain untuk beribadah kita bisa mempererat silaturahim, lebih mengenal lagi keluarga-keluarga (Sulawesi Selatan) yang ada di Gorontalo mulai dari orang tuanya, anak hingga cucunya,” kata Darda.

Sementara itu, Ketua BPW KKSS Provinsi Gorontalo, H. Jaenal Mappe mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dilaksanakan sebagai salah satu wadah bisa mempersatukan warga Sulawesi Selatan yang ada di Gorontalo.

“Selain momen bulan suci Ramadan, kita semua susah untuk dipertemukan seperti ini, sibuk mengurus urusan masing-masing demi kehidupan dunia,” ujarnya.

Owner Karsa Utama Group itu juga menyampaikan bahwa berkat kerukunan, persaudaraan, kerjasama seluruh anggota, KKSS akan segera memiliki gedung sekretariat.

“Tahap pengerjaannya sudah 97 persen, Insyaallah di bulan yang suci ini kita sudah bisa menggunakan gedung serba gunanya untuk buka puasa bersama dan tarwih keliling,” tandas ketua BPW KKSS.

Selain Sekda, kegiatan buka bersama yang di rangkaikan dengan tarwih keliling juga dihadiri oleh ketua BPW KKSS Provinsi Gorontalo H. Jaenal Mappe, Civitas Akademika, serta unsur pimpinan Muhammadiyah Provinsi Gorontalo.

Pewarta : Nova - Humasprov

Editor : Asriani - Humasprov

Baca 133 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo