>
Jumat, 09 Agustus 2019 02:08

Semarak HUT Ke-44 SMAN 3 Kota Gorontalo

Oleh
Beri rating
(0 suara)

 

GORONTALO - Hari ini merupakan hari yang terindah dan bersejarah bagi civitas SMAN 3 Gorontalo (SMANTIG), karena merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-44 tahun.

Perayaaan HUT yang dilaksanakan di lapangan dan aula SMANTIG ini ditandai dengan pelepasan balon udara oleh Ramlah Habibie, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Provinsi Gorontalo. Hut ini jua diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya jalan sehat yang diikuti oleh siswa dan guru serta alumni SMANTIG.

“Sekolah yang telah menjadi idaman bagi masyarakat Provinsi Gorontalo ini telah mengalami banyak perubahan yang turut mempengaruhi status dan kedudukan menuju arah yang positif. Hal ini dibuktikan dengan dengan berbagai prestasi yang telah dicapai, baik skala Daerah, Provinsi, Nasional Bahkan International,” kata Ramlah Habibie.

Ramlah Habibie saat membuka seluruh rangkaian kegiatan perayaan HUT SMANTIG ke 44 tahun ini, dalam sambutanya mengatakan bahwa tantangan yang dihadapi ke depan semakin berat karena derasnya globalisasi membuat kita harus tanggap dalam menyikapi kecanggihan technologi, yang sebaiknya dimanfaatkan dalam hal-hal yang positif.

 Sebagai tanda rasa syukur, ramlah Habibie berharap agar perayaan HUT ke-44 ini sekaligus dapat menjadi motivasi bagi semua pihak, terutama para guru, pemerintah dan orangtua siswa, untuk terus memberikan hal-hal yang baik dan senantiasa memberi perhatian serta partisipasinya dalam memajukan dunia pendidikan..

 “Terakhir saya berharap SMANTIG Gorontalo ini terus berkembang, menciptakan lulusan yang berkualitas yang akan berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Selamat merayakan HUT SMA Negeri 3 Gorontalo, SMANTIG Idol School, SMANTIG is the best,” ujar Ramlah Habibie.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh kepala LPMP Gorontalo, Sekretaris Dinas Dikbudpora, Kepala Bidang Pembinaan SMA, Kepala Bidang Pembinaan SMK, Koordinator Pengawas, unsur dinas pendidikan serta masyarakat yang turut memeriahkan pelaksanaan kegiatan HUT SMANTIG ke-44.

 

Pewarta : PPID Dikbudpora

Baca 670 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo