>
Kamis, 02 Januari 2020 18:53

Apel Perdana Dinas Arpus Ingatkan 11 Budaya Malu

Oleh
Beri rating
(0 suara)

GORONTALO - Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo menggelar apel perdana  awal tahun 2020 di halaman dinas, Kamis (2/1/2020).

Apel ini dipimpin oleh Kepala Dinas, Yosef Koton dan diikuti seluruh pejabat administrator, pejabat fungsional,pejabat pengawas serta pelaksana .

“Selamat bertemu kembali di tahun 2020 setelah kemarin kita telah melepaskan tahun 2019 yang penuh kenangan,” kata Yosef Koton.

Yosef Koton juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja cerdas, kerja ikhlas serta kerja sama yang telah dibangun selama ini melalui budaya kerja Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo sehingga telah menorehkan banyak prestasi di tingkat nasional.

Yosef Koton juga menyampaikan kepada peserta apel agar lebih meningkatkan disiplin dan kinerja di tahun 2020 ini.

“Kita akan upayakan pekerjaan menggunakan digital, tidak lagi menggunakan kertas,” ujar Yosef Koton.

Diakhir menyampaiannya Yosef Kton mengajak seluruh Aparat Sipil Negara (ASN) untuk memahami dan memaknai 11 budaya malu di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Gorontalo. Budaya malu tersebut adalah malu datang terlambat, malu sering izin pada jam kerja, malu pulang sebelum waktunya, malu menerima gaji tapi tidak bekerja, malu melanggar peraturan, malu memberikan pelayanan buruk, malu jika lingkungan kerja tidak bersih, malu berpakaian tidak rapih, malu tidak mampu menyelesaikan tugas dengan baik, malu tidak mampu menunjukkan prestasi dan  malu tidak mampu membuat inovasi.

 

Pewarta :  Suleman - Dinas Arpus

Baca 322 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama