Print this page
Minggu, 21 Juli 2019 15:09

ASN Dinas Pertanian Meninggal Saat Bertugas Di Palangkaraya

Oleh
Beri rating
(1 Vote)

GORONTALO -  Anes Djafar, pegawai Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo meninggal dunia saat menjalankan tugas di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Anes Djafar meninggal saat mengikuti pertemuan apresiasi pengawas benih tanaman yang diikuti oleh semua dinas pertanian seluruh Indonesia dari Selasa-Jumat (16- 19/7/2019).

Anes Djafar adalah pengawas benih pada Balai Pengawasan Perbenihan Dan Sertifikasi Benih Pertanian (BPPSBP) Provinsi Gorontalo.

Jenazah Anes Djafar diberangkatkan dari Palangkaraya dengan pesawat Lion dan tiba di Gorontalo pada Jumat pukul 18.30 Wita yang diterima langsung oleh Kepala Dinas Pertanian, Mulyadi D Mario di Bandar udara Djalaludin.

“Almarhum Anes Djafar adalah pegawai Dinas Pertanian yang berdedikasi, menjadi kebanggaan dinas. Meninggalnya Anes Djafar betul-betul membaut kami berduka cita,’ kata Mulyadi Mario, Sabtu (19/7/2019).

Keikutsertaan Anes Djafar ke pertemuan ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan serta motivasi pengawas benih tanaman. Dalam pertemuan ini juga dijalin kesamaan persersi bagi pengawas benih tanaman di daerah.

 

Pewarta : Oman Moningka – Dinas Pertanian

Baca 349 kali