>
Selasa, 05 Mei 2020 14:19

ASN Diskumperindag Berbagi Sembako Kepada Masyarakat

Oleh
Beri rating
(0 suara)

 

GORONTALO -  Pemerintah Provinsi Gorontalo terus berupaya meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Covid-19, terutama membantu penguatan ekonomi dengan beragam bantuan.

Tidak hanya itu, Aparat Sipil  Negara (ASN) yang berada di Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan (Diskumperindag) pun turut membantu warga terdampak wabah ini.

Mereka menggalang dana yang hasilnya dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

Kepala Sub-Bidang Umum dan Kepegawaian, Ramli Mohune yang menjadi Koordinator kegiatan ini mengatakan sumbangan ini merupakan hasil dari kesepakatan bersama seluruh ASN Diskumperindag yang didukung Kepala Dinas. M Nadjamudin.

"Pimpinan OPD kami mendukung penuh, apa lagi momen di bulan Ramadan, masyarakat sangat membutuhkan bahan pangan,"  kata Ramli Mohune.

Ramli Mohune menjelaskan setiap ASN memberikan sumbangan sukarela, dan hasilnya berupa 80 paket sembako yang setiap paketnya berisi 5 kg beras, 1 kg gula, 1 liter minyak goreng dan 10 butir telur.

Sumbangan ASN ini didistribusikan kepada pengemudi bentor, masyarakat di sekitar kantor Diskumperindag dan di Panti Asuhan Rahmatullah dan Panti Asuhan Harapan Kita yang ada di Kabupaten Bone Bolango

.

Pewarta : Ramli Mohune - Diskumperindag

Baca 213 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2020, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo

Menu Utama