>
Kamis, 10 Oktober 2019 01:18

ASN Dituntut Beradaptasi Dengan Setiap Perubahan

Oleh
Beri rating
(0 suara)

TILONG KABILA –  Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Provinsi Gorontalo menggelar perencanaan pengembangan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Aula Badan Diklat, Kecamatan Tilong Kabila Kabupaten Bone Bolango, Rabu (9/10/2019).

Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba ini bertujuan agar dapat meningkatkan produktivitas kerja untuk menghadapi berbagai tantangan di masa depan yang akan datang.

“Setiap ASN dituntut untuk beradaptasi pada setiap perubahan lingkungan politik, ekonomi, sosial dan kemajuan teknologi yang begitu pesat, sehingga peningkatan kompetensi adalah keharusan bagi seluruh ASN” kata sekda.

Sementara itu, Kepala Badan Diklat Sofian Ibrahim mengatakan, perubahan dalam konteks pengembangan kompetensi ASN terus dilaksanakan oleh Pemprov Gorontalo baik dari sisi kebijakan maupun implementasi.

Hal ini tentunya menjadi angin segar bagi seluruh ASN pemrov Gorontalo. Tetapi harus melihat perubahan kebijakan yang terus dikeluarkan oleh Kementerian dan Lembaga karena akhir-akhir ini baik dari sisi pelaksanaan, mekanisme dan strukturnya ada perubahan.

“Oleh sebab itu, kami Badan Diklat merasa perlu melakukan kegiatan perencanan pengembangan dan kompetensi,” tandasnya.

 

Pewarta: Nova - Humas

Baca 84 kali

Tinggalkan komentar anda

Pastikan anda mengisi semua kolom yang bertanda asterik (*). Tidak boleh menggunakan Kode HTML.

© 2019, Pemerintah Provinsi Gorontalo
Jalan Sapta Marga Kelurahan Botu
Kota Gorontalo - Gorontalo